Dua Belas Situs Penyedia Background Twitter Gratis

Tags

Salam online Brader en Sister. Lama tidak online karena kesibukan offline. Apa kabar kalian semuanya..?? Semoga baik-baik saja. Sekian lama menghilang dari jagat blogging ternyata ada ada banyak udate yang ketinggalan, kemajuan teknologi komunikasi ini sangat luar biasa...
Hufffttt...... ya sudah mau apa lagi! Blog, media sosial, motherboard, keyboard, hardware dan software, kacamata dan lain-lain larinya kenceng banget. Mau ngejer, tapi susah, jadi keinget lomba lari kelinci dan siput. Siput menang karena strateginya yang jitu.
Hahaha... Ngelantur saya... MAAPPHH..
Jadi begini maksud saya sebenarnya, saya mau pasang latar belakang di akun twitter saya yang followernya sudah 2 juta supaya follower saya seneng ketika membuka timeline saya, nah kalau mau bikin background sendiri butuh waktu dan inspirasi, akhirnya nyari cara bagaimana caranya supaya dengan beberapa klik saja langsung punya latar yang bagus. Ternyata ada beberapa website yang menyediakan latar untuk twitter dengan gambar-gambar yang cukup bagus. Nah situs-situs berikut ini akan melayanai kawans sekalian untuk membuat latar yang bagus pada akun twittermu.
== BTW kamu tidak percaya ‘kan kalau follower twitterku ada 2juta?===
Ya sudah ndak usah dibahas :-D :-D :-D...

Ini nih situs-situs yang aku maksud tadi: Silahkan cek satu persatu, pakai mana yang paling asyik..

http://www.colourlovers.com/themeleon/twitter
http://www.twitterbackgrounds.com/
http://www.twitter-images.com/
http://twitrounds.com/
http://www.twittergallery.com/
http://www.twitterbackgroundimages.com/
http://www.tweetbacks.com/
http://www.custombackgroundsfortwitter.com/gallery/category/free/
http://www.freetwitterskins.com/
http://www.twitterbacksnow.com/
http://tweethawk.com/

http://twitterbugg.com/

Sampai Jumpa... Taaddaaaaa.....

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon