MEMBUAT FOTO SAMPUL DAN FOTO PROFIL YANG MENARIK

Tags

Foto sampul/cover dan foto profil yang unik akan menambah semarak akun Facebook anda. Ada banyak cara untuk membuat foto profil dan foto sampul ini menjadi menarik dan terlihat unik. Misalnya dengan menggunakan Adobe Photoshop. Namun tidak semua orang menguasai Adobe Photoshop. Itulah sebabnya posting kali ini akan membahas cara membuat foto sampul dan foto profil menjadi lebih menarik dengan gampang dan cepat. Semua oarng akan bisa membuatnya karena saking mudahnya proses pembuatannya.

Langsung saja disimak ya langkah-langkahnya. Kita akan menggunakan tool online untuk proses pembuatan cover dan profil ini.

1. Kunjungi situs http://www.timelinecoverbanner.com




2. Klik tombol First, click here to choose cover background (Warna hijau terang)

4. Sorot salah satu gambar yang dikehendaki, kemudian klik Facebook cover maker.

  5. Atur posisi gambar sesuai keinginan. Anda juga bisa menupload background dan Foto sendiri dengan mengeklik tombol Upload Photo atau Upoad Background. Jika sudah klik tombol Next Step



6. Download Foto cover dan profile anda kemudian pasang di Facebook anda. Buat teman anda terkesan dengan foto cover dan foto profile yang tersambung.



Beritahu teman anda artikel ini agar mereka juga bisa memiliki foto profile dan foto sampul sekeren milikmu. Klik tombol like share di bawah ini. [


EmoticonEmoticon